Handphone (HP) terbesar didunia (Samsung SCH-r450)

Rupanya Samsung belum terlalu puas dengan ciptaan produknya yang lazim, dan ingin menciptakan hal baru yang luar biasa, yaitu handphone terbesar didunia. Semua mau tau handphone terbesar didunia, lanjut liat kebawah.

Nama dari handphone ini adalah Samsung SCH-r450 (Samsung Messenger). Samsung SCH-r450 adalah hasil kerja sama dari Samsung dan perusahaan Operator Cricket Wireless.

Samsung SCH-r450 (sumber jerpurba.com)

Ukuran dari handphone ini tidak lagi diukur mengunakan ukuran inci, karena handphone ini memiliki ukuran lebarnya mencapai 4,5 meter, tinggi 3,4 meter, dan tebalnya 76 centimeter. Tidak hanya itu, handphone ini juga menggunakan bahan material dari kayu, logam, dan plastik yang bobot beratnya sangat super, yaitu 158,8 kilogram.

Dengan memilki panel layar ukuran 2,27 meter, handphone ini juga dibekali fitur keyboard Candy Bar, dan keyboard Qwerty.

Jangan kira kalau handphone terbesar didunia ini hanya sekedar sebuah pajangan semata, tetapi memang handphone ini bisa dipergunakan seperti layaknya handphone biasa.

Sampai sekarang Samsung SCH-r450 masih dipajang ditaman kota Chicago, dan siapa saja diberi izin dapat mencobanya secara bebas. (Dilansir dari Phone Area).

Terima kasih semua mau tau Teknologi, salam(V).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon coment sesuai dengan isi artikel