Handphone termahal didunia (Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6)

Semua mau tau handphone termahal didunia saat ini. View kebawah.

Handphone termahal didunia saat ini adalah Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6, seharga US$48,5 juta (Sekitar Rp630 Milyar).

Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6 (Sumber timeslip.com)

Mungkin anda menyangka bahwa handphone yang paling mahal didunia ini memiliki spesifikasi yang super canggih, dan bentuknya berbeda dari iphone 6 yang sering kita jumpai. 

Tapi, kenyataannya handphone yang harganya hingga milyaran ini, memilki spesifikasi dan bentuk sama persis dengan iPhone 6 yang seharga 11jutaaan dipasaran. Pasti anda panasaran bukan, apa kelebihan dari handphone termahal ini hingga harganya bisa mencapai milyaran rupiah.

Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6 ini memliki harga fantastis dikarenakan, memiliki casing  yang berbahan emas 18 karat dengan lapisan  berhiaskan Rose Gold 24 karat. Dan yang lebih mewahnya lagi, Apple menambahkan batu berlian merah muda di bagian bawah logo mereka.

Untuk urusahan handphone yang memilki kemewahan harga, perusahaan produsen handphone yang satu ini memang tidak terdengar asing lagi di telinga kita. Itu terbukti dengan rilisan produk-produk mereka yang sebagian banyak di bandrol dengan harga untuk kalangan atas saja.

Terima kasih semua mau tau Artikel saya, salam(V).

9 komentar:

Mohon coment sesuai dengan isi artikel