Laptop termahal didunia (Luvaglio)

Mungkin sebagian dari anda tidak menyangkah kalau harga laptop termahal didunia itu mencapai milyaran rupiah. Semua mau tau Laptop termahal didunia, lanjut gulir kebawah.

Laptop luvaglio (sumber lazypenguins.com)

Saat ini Luvaglio adalah laptop termahal didunia, dengan seharga 1 juta US dolar atau sekitar 13 milyar rupiah, yang dikeluarkan oleh perusahaan khusus barang mewah bernama Luvaglio asal London (Inggris)

Laptop ini menggunakan kulit hewan asli berkualitas tinggi di bagian kerangka, serta menggunakan alat-alat eksterior dan keyboard yang berlapiskan emas 24 karat. Bukan hanya itu, dibagian tombol power laptop ini terpasang sebuah berlian langkah dan satu alat pembersih layar diikut sertakan. 

Perusahaan Luvaglio juga menciptakan laptop ini khusus satu unit saja atau hanya ada satu-satunya didunia. Itu sebabnya harga dari laptop ini mencapai hingga milyaran rupiah.

Layar dari laptop ini berukuran 17 inci LCD, dan memilki satu lapisan khusus anti refleksi bersama dengan penerangan LED yang dapat menghasilkan tampilan Luvaglio menjadi jelas dan terang. Solid State Disk (SSD) laptop ini berkapasitas sebesar 128GB dan memilki teknologi Drive Blu-ray.

Selain hanya menciptakan satu-satunya, perusahaan Luvaglio juga tidak mengizinkan sembarangan orang yang dapat memilki atau membeli laptop ini, melainkan harus membuat perjanjian atau harus diundang agar bisa dapat mengakses website perusahaan mereka (Luvaglio).

Terima kasih semua mau tau Veo Teknologi, salam(VGT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon coment sesuai dengan isi artikel