Spesifikasi dan Harga Acer Predator 8

Acer Predator 8, dirilis pada bulan September 2015. Produk yang dikhususkan bagi para gamer ini memiliki bentuk desain yang tidak umum seperti halnya produk Tablet gamer lainnya. Selain itu, Predator 8 ini di usung-usung akan menjadi tablet gamer yang paling mendukung untuk soal harga namun tetap memilki spesifikasi tidak kalah dari kelasnya (high-end). Semua mau tau spesifikasi dari Acer Predator 8, lanjut gulir kebawah.


Memang dari segi dimensi ukuran Acer Predator 8 ini hampir menyerupai seperti tablet gamer pada umumnya, yaitu berdimensi ukuran 217 x 127 mm (tebal 8.9 mm), namun seperti yang Vegro lihat Predator 8 ini memilki bentuk desain yang tidak lazim, dengan berbekalan bahan material dari Almunium dan memilki tonjolan speaker berwarna merah delima di setiap sudut badan, menjadikan Predator 8 ini terlihat koko dan sangar dengan memilki bobot ringan seukuran 353.8 gram.

Tentu Predator 8 ini tidak hanya memilki penampilan desain bentuk yang terkesan koko dan sangar, dengan Platform Android OS v5.1 (Lollipop), Predator 8 ini juga dibekali bentang layar yang sudah beresolusi full HD 1920 x 1200 pixels dengan kepadatan tampilan hingga 283 ppi. Ditambah lagi dengan ukuran bentang layar selebar 8 inci multitouch, Predator 8 ini akan lebih lengkap dengan Chipset Intel Atom x7-Z8700, dan dipercantik dengan teknologi Intel gen 8-lp graphics yang dapat membuat permainan Game HD Vegro terasa lebih sempurna dengan 16 juta warna visualisasi tinggi.

Tentu bukan hanya itu, diperkuat dengan mesin pacu berteknologi processor Quad-core 1.6 GHz, akan dapat menjadikan peforma Predator 8 ini lebih optimal karena didukung kapasitas RAM sebesar 2 GB, dan memory internal sebesar 64 GB. Predator 8 ini juga dibekali ruang khusus memory eksternal bagi Vegro yang ingin menambahkan daya penyimpanan hingga 128 GB maksimal, memilki tampilan apik dan peforma mesin gahar sebutan cocok untuk tablet Acer Predator 8 ini.

Seperti tablet gamer pada umumnya, Predator 8 ini juga tidak terlalu mengandalkan keunggulan spesifikasi dari segi kamera. Untuk jepretan photo dan rekaman video lewat kamera belakang, Predator 8 ini cukup bisa memberikan kepuasan dengan dibekali lensa berkekuatan 5 MP berfitur Autofocus, Digital Zoom, dan Geo-tangging. Sedangkan untuk hasil jepretan photo selfie cukup dapat memberikan kualitas standart dengan lensa berkekuatan 2 MP. Selain tidak mengandalkan keunggulan dari segi kamera, Predator 8 ini juga tidak mengandalkan spesifikasi dari segi jaringan koneksi seluler, atau yang lebih tepatnya tidak memiliki ruang slot khusus untuk SIM-card, melainkan hanya mengandalkan WLAN Wi-Fi lewat koneksi jaringan internet. 

Untuk soal harga dari Acer Predator 8 ini, dibanderol dengan harga sekitar Rp 5.2 jutaan - Rp 5.4 jutaan tergantung pada daerah atau tempat kota, sedangkan untuk harga bekasnya dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan kebawah, tergantung dari kondisi Produk.

Ok Vegro, mungkin hanya itu yang dapat Veo Teknologi kabarkan mengenai penjelasan singkat Spesifikasi dari Acer Predator 8, jika dari Vegro ada yang kurang dipahami atau dimengerti tuliskan dikomentar. Terima kasih semua mau tau Spesifikasi dari Acer Predator 8 lewat kami Veo Teknologi (VEOweb Group).

Spesifikasi Acer Predator 8
Date
- Dirilis September 2015
Body
- Ukuran dimensi 217.9 x 127 mm
- (Tebal 8.6 mm)
- Berat 353.8 gram
- Pilihan warna Hitam/Silver
SIM
- No SIM-Card
Layar
- Ukuran 8.0 inci (67.1% dari ukuran body)
- Resolusi full HD 1920 x 1200 pixels kepadatan pixels 283 ppi
- Jenis IPS LCD capacitive touchscreen
- 16 juta warna
- Multitouch
Kamera
- Belakang 5 MP (Autofocus, Digital Zoom, Geo-tagging)
- Video 1080p@30fps
- Depan 2 MP
Memory
- RAM 2GB
- Internal 64 GB
- Eksternal micro-SD card maksimal 128 GB (slot berdedikasi)
Sound
- Jenis Vibration (Mp3, WAV ringtones)
- Loundspeaker (stereo 4 speaker)
- Sambungan 3.5mm jack
Platform
- Android OS v5.1 (Lollipop)
- CPU Quad-core 1.6 GHz
- GPU intel gen 8-lp graphics
- Chipset Intel Atom x7-Z8700
Jaringan
- Tidak ada sambungan untuk jaringan seluler pada kartu SIM-card
Koneksi
- GPS/A-GPS
- WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n 5 GHz
- Bluetooth v4.0, A2DP, LE
- micro-USB v2.0
Fitur
- Email, Push Email, IM
- Browser HTML5
- Sensor Accelerometer, proximity, compass
Batterai
- Li-Po 4420 mAh (bersifat dalam perangkat/batterai dalam)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon coment sesuai dengan isi artikel